Artis Blasteran yang Memutuskan untuk Jadi Mualaf

Artis Blasteran yang Memmutuskan untuk Jadi Mualaf

Memutuskan untuk Jadi Mualaf

Memutuskan untuk Jadi Mualaf – Banyak artis Indonesia yang memiliki paras cantik dan tampan. Kebanyakan dari mereka memiliki darah campuran, Indonesia dan luar negeri. Mereka kerap disebut sebagai artis blasteran.

Baca juga : Daftar Artis yang Rela Lepaskan Hijabnya Demi Pekerjaan

View this post on Instagram

Bulan Berkah 🙏🏻

A post shared by Rinadiana🌸 (@rinadiana_8) on

Beberapa artis ini memulai karirnya di Indonesia. Masyarakat Indonesia pun menerima dengan baik kedatangan artis-artis blasteran ini. Kehidupan pribadinya juga turut jadi perhatian.

Mulai dari urusan karya, karir, asmara hingga pribadi pun tak luput dari perhatian publik. Artis blasteran yang memilih menjadi seorang mualaf pun kerap jadi sorotan.

Terlahir bukan menjadi seorang muslim, beberapa artis blasteran memang memilih menjadi mualaf. Berikut ini beberapa artis blastersan yang memilih menjadi seorang mualaf.

Roger Danuarta

Aktor tampan Roger Danuarta di ketahui memiliki darah Tionghoa. Suami dari Cut Meriska ini memilih menjadi mualaf sebelum menjalankan pernikahan. Diketahui Roger Danuarta menjadi mualaf pada 2018 lalu.

Alice Norin

Alice Norin artis yang terkenal sering membintangi beberapa judul senetron ini memeluk agama Islam sejak tahun 2007. Tak banyak yang tahu bahwa artis keturunan Norwegia, Manado, dan Sunda ini adalah seorang mualaf.

Rebecca Reijman

Rebecca Reijman, penyanyi cantik keturunan Belanda dan Jawa ini memutuskan untuk menjadi mualaf setelah mendengarkan lantunan ayat suci Alquran ketika menghadiri tahlilan.

Angel Lelga

Angel Lelga termasuk artis blasteran Belanda-Manado-Tionghua-Kalimantan. Menjadi mualaf adalah perjuangan yang harus dilalui mantan istri Vicky Prasetyo ini.

Hal tersebut tentu bukanlah keputusan yang mudah dan sempat membuat hatinya campur aduk.Angel Lelga telah memutuskan menjadi mualaf sejak 18 tahun lalu.

Rina Diana

View this post on Instagram

🖤

A post shared by Rinadiana🌸 (@rinadiana_8) on

Rina Dianan kerap menjadi bintang FTV. Nama dan wajahnya tentu saja tidak asing. Artis berdarah campuran ini berdarah Manado-Pakistan terlahir dari keluarga yang memiliki perbedaan dalam segi agama.Rina menjadi seorang mualaf sejak tahun 2011 yang lalu.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku nyaman menjadi mualaf. Wanita blasteran Jerman dan Bugis ini santer terdengar memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2014 lalu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *