Berikut Ini Merupakan Wisata Buatan Terbaik di Dunia, Wajib Masuk List!

Berikut Ini Merupakan Wisata Buatan Terbaik di Dunia, Wajib Masuk List!

Wisata Buatan Terbaik di Dunia

Wisata Buatan Terbaik di Dunia – Tidak semua negara yang ada di dunia ini seberuntung Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dengan pandangan alam terbaik di dunia. Beberapa negara bahkan rela membuat pantai atau gunung berapi palsu, sebagai ambisi untuk menyempurnakan pariwisata.

Baca juga : Taman Safari Siapkan Protokol Kesehatan

Pantai Buatan, Paris

Anda mungkin menyangka sampai di sebuah oasis ketika melihat pasir keemasan di tepi sungai Seine. Paris Plage adalah sebuah pantai buatan yang lengkap dengan lusinan pohon palem, kolam sepanjang 28 meter dan pasir pantainya. Sejak tahun 2002, pantai buatan ini muncul setiap musim panas untuk memenuhi hasrat penduduk Paris akan kehidupan pantai. Pantai ini dibuat dengan 2000 ton pasir, 200 kursi pantai, 40 pohon palem, lima kafem dua area piknik, lapangan voli, dan sebuah dinding panjat tebing buatan. Lebih dari 2 juta wisatawan mengunjungi pantai buatan ini setiap musim panas.

Pulau Palsu, Dubai

Terletak di teluk Persia, The World merupakan sebuah proyek ambisius yang dimulai pada tahun 2003, yang membangun 300 pulau palsu yang dinamakan dengan nama pulau-pulau dan negara di dunia. Pulau ini menggambarkan bentuk-bentuk negara dan pulau asli di dunia, dengan ukuran lebih kecil. beberapa orang terkenal dilaporkan telah membeli properti pulau ini, seperti David Beckham dan Tommy Lee.

Laguna dan Sungai Buatan, Las Vegas

Aliran sungai ini mengalir melalui 3014 kamar yang ada di Venetian Resor. Sebagai gambaran kanal-kanal yang ada di kota Venesia, Itali. untuk berkeliling, disediakan jembatan dan juga gondola, melewati kafe-kafe danpusat perbelanjaan. gondola ini kemudian akan menyelinap di bawah jembatan Sighs tiruan menuju matahari yang bersinar di atas laguna buatan seluas 9,5 kilometer persegi.

Terumbu Karang Palsu, Australia

Untuk tujuang mengurangi pengunjung yang dapat merusak keindahan karang di the Great Barrier reef. Tempat menyelam paling populer di dunia, pihak pemerintah Australia membuat terumbu karan palsu di Pantai Narrowneck. Terumbu karang ini dibuat pada tahun 1999, meliputi area seluas 30 kali ukuran kolam renang olimpiade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *