Bikers Tewas diTikam di Jalan Haji Husein Pontianak

Bikers Tewas diTikam di Jalan Haji Husein Pontianak

Bikers Tewas diTikam di Jalan Haji Husein Pontianak

Bikers Tewas diTikam di Jalan Haji Husein Pontianak – Seorang pria tewas tertikam di Jalan Parit Haji Husein 1, Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat. Korban bernama BH (58) tewas.

Pengendara motor itu ditusuk bersimbah darah. BH merupakan warga kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Dilansir dari https://mediaperformanceinstitute.com BH tewas diduga akibat terlibat perkelahian dengan seorang warga berinisial EP. EP adalah warga Gang Keluarga, Jalan Parit Haji Husein 1.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin mengungkapkan kejadian itu berawal adanya laporan dari warga setempat yang mengetahui perkelahian tersebut.

Pelaku setelah melakukan penusukan sempat ingin melarikan diri. Namun upaya itu berhasil digagalkan oleh warga dan membawa pelaku ke Mapolresta Pontianak.

“Kita ke sana dan olah TKP, dan betul adanya ditemukan satu orang dengan luka tusuk dibeberapa bagian,” katanya di lokasi kejadian, Minggu (4/10/2020).

Posisi mayat BH dalam keadaan tersungkur. Terlihat dilokasi, ceceran darah yang keluar dari badan korban membasahi jalan.

Sementara motor miliknya bernopol KB 4625 MR dalam posisi terjatuh dengan jarak kurang lebih delapan meter dari jasad BH.

Komarudin mengungkapkan, saat ini pelaku dan barang bukti sebilah pisau telah diamankan untuk dimintai keterangan terkait motif terduga pelaku yang tega melakukan perbuatan tersebut.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Pontianak, dilakukan pemeriksaan apa motif sehingga terjadinya penganiayaan atau pembunuhan ini,” ungkapnya.

Kekinian, polisi masih melakukan pemeriksaan meminta keterangan saksi-saksi termasuk mendalami pengakuan pelaku.

“Dari keterangan saksi, sebelumnya sempat terjadi perkelahian, hingga korban tak berdaya, pelaku sempat melarikan diri hingga diamakan warga dan dibawa ke mapolresta Pontianak,” tukasnya.