Dihina Karena Jualan Cimol, Remaja Habisi Nyawa Siswi

Dihina Karena Jualan Cimol, Remaja Habisi Nyawa Siswi

Dihina Karena Jualan Cimol, Remaja Habisi Nyawa Siswi

Dihina Karena Jualan Cimol, Remaja Habisi Nyawa Siswi – Polisi berhasil mengamankan DR (19) tersangka pembunuhan siswi asal Kabupaten Demak di Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengatakan, alasan pelaku membunuh siswi asal Kabupaten Demak itu kesal karena pekerjaannya menjadi penjual cimol Deposit Poker IDN 10000 keliling sering dihina oleh korban.

“Pelaku kesal karena pekerjaannya menjadi penjual cimol keliling di Demak sering dihina,” jelasnya melalui keterangan tertulis, Rabu (18/11/2020).

Karena sering dihina, akhirnya pelaku merasa sakit hati hingga akhirnya ia merencanakan untuk membunuh korban dan menguasai harta siswi asal Demak itu. Selanjutnya, korban diajak ketemuan di Hotel Frieda Bandungan.

“Setelah membulatkan niat, akhirnya pelaku mengajak ketemuan korban,” imbuhnya.

Pada hari Minggu pukul 08.00 pagi pelaku dan korban mulai check-in. Sesampainya di dalam kamar, korban langsung dibunuh dengan cara kepala korban dibenturkan ke dipan hotel dan dibekap.

“Setelah check-in di kamar korban langsung dibunuh,” ucapnya.

Setelah berhasil membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri dengan membawa sepeda motor dan ponsel korban untuk dijual ke penadah. Hasil uang tersebut, ia jadikan modal untuk melarikan diri ke Surabaya.

“Sepeda motor dijual pelaku seharga Rp2 juta dan handphone korban dijual Rp125 ribu,” ujarnya.

Pelaku sudah kita amankan dan akan kita berikan pasal hukuman berencana dengan minimal hukuman mati atau seumur hidup.