Ganti Outfit Liburan Musim Panas

Ganti Outfit Liburan Musim Panas

Ganti Outfit Liburan Musim Panas Ketinggalan Zaman Ini

Ganti Outfit Liburan Musim Panas Ketinggalan Zaman Ini – Tak terasa kita sudah memasuki tengah tahun 2020 di mana tren fashion musim panas layak untuk dipertimbangkan. Meski masih masa pandemi, tak ada salahnya kita mencari tahu outfit musim panas untuk rencana liburan setelah Covid-19 lenyap.

Aku menggilai flat flip-flop tahun lalu. Namun musim panas ini aku akan menambahkan versi sandal jepit bertumit dalam daftar belanja,” Kristen Nichols, managing editor.

Baju-baju lama bisa dijual kembali sebagai pre-loved, didonasikan, atau memiliki pemilik baru. Berikut tren fashion musim panas yang usang dan opsi lebih segar untuk persiapan liburan kita melansir dari whowhatwear.

Busana kontroversial tidak melulu harus terlihat aneh dan nyentrik. Seperti tren celana pendek dan sepatu yang menjadi outfit musim panas favorit icsdchurches.com

Jika mulai kehabisan cara untuk memakai kedua fashion item tersebut, cobalah cek Instagram para fashion girl yang punya banyak cara segar memadukan tren celana pendek dan sepatu.

Dijamin look yang ditampilkan jauh dari kesan ingin berolahraga. Karena berbagai jenis sepatu bot yang biasa dipakai pada musim gugur dan musim dingin bisa dijadikan pasangan untuk celana pendekmu.

Cara untuk memakai kedua fashion item

Mulai dari celana pendek denim hingga potongan celana sepeda, benar-benar berhasil menciptakan tampilan outfit summer baru yang seru. Melansir dari whowhatwear, cek inspirasinya di bawah ini dan pilih yang sesuai selera pribadi.

Sayonara kacamata hitam kecil dan selamat datang tren shield shades sunglasses. Selain sedang tren, model ini juga bisa menyamarkan lingkar hitam di bawah mata.” Judith Jones, market editor.

Siapa tahu bisa menjadi semangat baru dan menambah optimistis jika pandemi virus corona ini cepat berlalu. Sambil mengosongkan dan merapikan lemari dan mengganti tren fashion musim panas dengan koleksi yang baru.

Musim panas ini aku akan meninggalkan tren prairie-top yang sudah mulai bosan dipakai tahun lalu. Sekarang aku memilih tren yang jauh fleksibel dan praktis, baby tanks yang mengingatkan tren tahun 90an.” Lauren Eggertsen, fashion editor.

Hot pants jelas menjadi item fashion favorit semua orang saat musim panas, namun tren denim bermuda akan lebih diminati. Model celana pendek 90an yang lebih longgar menjadi opsi segar daripada denim hot pants.” Anna LaPlaca assistant editor.

Netizen membandingkan gaunnya dengan tumbuhan yang menyerupai daun berterbangan sampai dilophasaurus yang siap memuntahkan racunnya. Memang wardrobe malfunction bisa terjadi pada tiap orang termasuk para high public profile pada waktu yang tidak tepat.

Setelah ini Trump mungkin mengambil trik Kate Middleton yang menambahkan berat pada lengan bajunya untuk mencegah bahu seperti piring terbang. Atau mungkin lain kali ia hanya akan memakai ruffles untuk acara makan malam romantis saja.

Sandal gladiator sudah sedikit ketinggalan zaman, sebagai gantinya saya lebih memilih model simpel two-strap sandals. Mereka lebih sleek dan bonusnya mudah dicopot dan dipakai,” ujar Senior News Editor Erin Fitzpatrick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *