Semakin Dekat dengan Lebaran, Telkomsel Tawarkan Program Lebaran Virtual

Semakin Dekat dengan Lebaran, Telkomsel Tawarkan Program Lebaran Virtual

Telkomsel Tawarkan Program Lebaran Virtual

Telkomsel Tawarkan Program Lebaran Virtual – Menjelang akhir Ramadhan dam menyambut Idul Fitri 1441 H, Telkomsel memperkuat layanan dan jaringan untuk menghadirkan kenyamanan pelanggan. Ditengah pandemi Corona, sebagian masyarakat harus berpidah jarak dan bersilahturahmi secara virtual dapat menjadi alternatif dari silahturahmi secara fisik.

Baca juga : Fachrul Razi Minta Takbiran di Masjid

“Telkomsel berupaya memastikan pelanggan dapat tetap menjalin silaturahmi dan saling terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus berada di rumah di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menyesuaikan diri dengan kelaziman baru,” ujar s128 deposit via pulsa Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam sebuah konferensi video bertajuk “Virtual Network Inspection RAFI 2020” bersama Menkominfo Johnny G. Plate.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Anto itu menyebut komitmen kesiapan Telkomsel ini merupakan bentuk nyata upaya perusahaan dalam menjalankan amanat Kemkominfo supaya operator telekomunikasi dapat menyediakan akses internet dengan kapasitas dan kualitas layanan terbaik di masa pandemi Covid-19.

“Saya menyambut baik kegiatan Telkomsel dalam mempersiapkan jaringan telekomunikasi untuk menghadapai silaturahmi digital dan Lebaran tahun ini di dalam masa darurat kesehatan Covid-19. Pandemi telah mengubah interaksi sosial secara fisik menjadi berpindah ke platform virtual, sehingga kesiapan jaringan telekomunikasi harus berlangsung secara berkelanjutan sebagai bagian dari kenormalan baru dalam kehidupan masyarakat,” tutur Menkominfo Johnny G. Plate.

Antisipasi Trafik

Johnny berharap momentum ini akan memicu lebih banyak inovasi lokal guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas secara virtual. Telkomsel juga memastikan kesiapan seluruh aset terbaiknya, termasuk karyawan, produk dan layanan, hingga infrastruktur jaringannya dalam menghadapi momen pengujung bulan Ramadan hingga saat perayaan Idul Fitri.

Operator seluler yang identik dengan warna merah itu telah mengantisipasi berbagai kemungkinan pergerakan trafik komunikasi yang akan terjadi. Terlebih, ada perubahan cara silaturahmi sebagai bentuk kepatuhan. Imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi berbasis broadband untuk tetap terhubung dengan keluarga.

Program Lebaran Virtual

Dalam rangka memberikan nilai lebih bagi masyarakat dalam memaknai Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Telkomsel menyelenggarakan program bertajuk “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” di Desa Merden (Kabupaten Banjarnegara) dan Desa Kadilanggon (Kabupaten Klaten). Kedua desa itu kerap menjadi tujuan mudik di momen Lebaran.

“Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” diisi dengan kegiatan ceramah, mengaji, takbiran. Berlebaran bersama secara online melalui layanan meeting conference CloudX Telkomsel. Hadir di tengah masyarakat memaknai momen Lebaran dengan tetap berada di rumah. Menjadi perpanjangan inisiatif #DiRumahTerusMaju yang telah Telkomsel galang selama pemusatan berbagai aktivitas di rumah.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *